Spesifikasi Dan Harga New Supra X 125 FI April 2016

Spesifikasi Dan Harga New Supra X 125 FI - Setelah kemarin saya posting tentang Spesifikasi dan Harga Yamaha Xabre 150 , kali ini saya akan share tentang Spesifikasi Dan Harga New Supra X 125 FI . siapa yang tak kenal pabrikan asal jepang ini , siapa lagi kalo bukan Honda , honda memang menguasai pasar indonesia kelas bebek 125cc , mungkin ambisi honda juga ingin menguasai pasaran kelas 150cc dari tangan Suzuki , dan juga ingin juga merebut pasaran dari tangan Yamaha .

Akan tetapi jika anda selalu update mengenai perkembangan motor terbaru dari honda, anda pasti masih mengingat rumor mengenai pabrikan honda yang akan mengeluarkan motor terbarunya yang di umumkan pada peluncuran motor terbaru honda yaitu Honda Sonic 150R pada beberapa waktu yang lalu. Jika Honda Sonic 150R dikeluarkan untuk kelas bebek underbone atau memainkan rangka bebek. Dan tujuan utama dikeluarkannya Sonic 150R untuk menggeser dominasi motor bebek underbone dari pabrikan suzuki yaitu Satria FU 150.
Baca juga : Spesifikasi dan Harga Suzuki Satria Fu 150 injection

Denger-Denger sih , tujuan utama dikeluarkannya Supra X 150 yaitu bersaing dengan kompetitornya utamanya yaitu Yamaha yang terlebih dahulu mengeluarkan Yamaha MX King 150 cc. Dan jika dilihat dari tampilan desainnya pun,kedua motor ini hampir sama yang dibalut dengan body yang besar. Penasaran ingin mengetahui Spesifikasi Supra X 150 ?

Artikel Terkait Spesifikasi Dan Harga New Supra X 125 FI April 2016 :

1. Jangan pasang Link Aktif .
2. centang notifme agar saya cepat balas.
3. kontar yang relevan , jangan sara / melecehkan atupun menghina.
4. beretikat baik ajalah udh paham sendirikan !