Spesifikasi Dan Harga Yamaha Xabre 150 Terbaru

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Xabre 150 Terbaru - Setelah kemarin Suzuki merilis motor barunya yaitu suzuki Satria Fu 150 injection kini giliran yamaha yang nandingi kegagahan Suzuki Satria Fu 150 Injection, untuk kali ini yamaha mengeluarkan metor kelas 150 tapi yang ini kelihatan dari bodynya saja memiliki unsur Maco alias laki banget , gitu loh !!.

Selain suzuki , honda juga mengeluarkan versi New Supra 150 yang digadang-gadang bakal merajai pasaran kelas menengah sama seperti pendahulunya yaitu Supra X 125 , tapi kedua perusahaan besar asal jepang itu patup waspada dengan kehadiran yamaha yang mengeluarkan Yamaha Xabre 150 .

Berita bakal segera hadirnya keluarga baru Yamaha MT Series itu semakin heboh ketika di Thailand sana Xabre 150 sudah lebih dulu nongol dengan nama Yamaha M-Slaz. tampilan sport naked terbaru ini diharapkan menjadi motor yang paling banyak digemari oleh kalangan masyarakat indonesia tentu target utamanya adalah kelas tengah keatas, desain yamaha xabre ini memang Maco banget modelnya udah kelas internasional.

Baca juga : Spesifikasi Dan Harga Suzuki Satria 150 Injection

Spesifikasi Dan Harga Yamaha Xabre 150 Terbaru
Maco bukan ??? dengan lampu depan yang agak kecil sekaligus hampir mirip dengan motor Ducati , namun kelihatanya kali saya sendiri menyebtnya seperti Ultrament , wkwkwkwk . Terlepas dari semua spekulasi yang menyertainya, Yamaha Xabre 150 memang menawarkan pengalaman lain yang bisa didapatkan dengan mengendarai motor sport berjenis naked street fighter.

Yamaha mendesain Xabre 150 lewat karakter agresif yang cukup kuat. dengan desain headlamp yang dibentuk tajam hingga menimbulkan kesan angker khas motor street fighter. untuk bagian bodinya sangat kental dengan aroma naked bike lewat shroud memanjang ke depan, dan tangki bensin yang dibuat meninggi. untuk desain joknya, dan utntuk tempat duduk pada Yamaha Xabre 150 dibuat dengan model terpisah khas motor sport masa kini. untuk semakin melengkapi kesempurnaan desain dari Xabre 150 menawarkan shock depan dengan sistem Up-Side Down model swing arm layaknya moge masa kini.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Honda Supra X Generasi 150cc
Features Excellent Yamaha Nmax :
  1. Design Series: Design Naked Sporty di Yamaha Xabre 150 , Panel Speedometer Informatif dengan Model Full Digital.
  2. Performance: Yamaha, High Tech Blue Core Engine, 4 tak, berkapasitas ruang bakar 149 cc, single cylinder, SOHC, 4-valve, liquid cooled, 6 speed dengan perbandingan kompresi 10,4 : 1.
  3. Maximum Control: shock depan dengan sistem Up-Side Down , wide tubless tire , Full Led Head Light , Alumunium Rear Arm
  4. Maximum Safety: Maximum security of technology YIIMM.
Spesifikasi Dan Harga Yamaha Xabre 150 Terbaru
Specifications Yamaha Xabre 150 :
Engine Yamaha Nmax :
Tipe Mesin 4-Valve, SOHC, Liquid Cooled
Rasio Kompresi 10,4:1
Diameter x Langkah 57.0 x 58.7 mm
Kapasitas Isi Silinder 149cc
Bahan Bakar Fuel Injection
Sistem Kopling Basah
Daya Maksimum 12,0 kW/8500 rpm
Torsi Maksimum 14,3 Nm/7500 rpm
Sistem Starter Elektrik dengan Switch Engine Stop
Design Yamaha Nmax :
P x L x T 1.959 x 795 x 1.065 mm
Tinggi Jok 805 mm
Jarak rendah tanah 164 mm
Kapasitas Tanki 10,2 Liter
Berat isi 135 Kg
Lampu Full LED
Speedometer Full Digital
Control Yamaha Nmax :
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Swingarm
Tipe Rangka Diamond
Tipe Rem Depan Single disk brake
Baterai GTZ4V/YTZ4V
Tipe Busi NGK/CR9E
Setelah puas membedah semua sektor pada spesifikasinya, sekarang saatnya berbicara mengenai harga Yamaha Xabre 150 yang secara resmi sudah dilepas ke pasaran oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada pertengahan pekan kemarin. Untuk harga yamaha Xabre 150 di indonesia di hargai Rp. 29.8 jt (OTR Jakarta).

Baca juga : Spesifikasi Dan Harga Motor BMW S1000RR

Untuk kisaran Harga Yamaha Xabre 150 diatas tadi mungkin saja bakal alami selisih dengan Harga Yamaha Xabre 150 yang ada di kota Jakarta . Jadi lebih baik bila anda segera tanyakan harga nya di Dealer Yamaha Terdekat yang ada di kota anda.

Nah itulah Spesifikasi Dan Harga Yamaha Xabre 150 Terbaru yang bisa saya sampaikan , cukup sekian dan terima kasih .

Artikel Terkait Spesifikasi Dan Harga Yamaha Xabre 150 Terbaru :

1. Jangan pasang Link Aktif .
2. centang notifme agar saya cepat balas.
3. kontar yang relevan , jangan sara / melecehkan atupun menghina.
4. beretikat baik ajalah udh paham sendirikan !