Spesifikasi Dan Harga Suzuki Satria Fu 150 Injeksi

Spesifikasi Dan Harga Suzuki Satria Fu 150 Injeksi - Boleh dibulang bahwa Suzuki Satri Fu adalah Raja nya motor kelas 150cc , selain versi yang banyak dari segi tampilan tapi mesin nya tetap sama saja , nah untuk yang ini suzuki mengeluarkan Satria Fu versi berbaru dari segi Body dan Mesin nya .

Entah apa penyebab nya , tapi kalo menurut saya sendiri sih Suzuki berbenah diri agar pasaran nya tidak direbut oleh Yamaha yang mengeluarkan MX King dan Honda Yang Memgeluarkan Sonic 150 , berita tentang kehadiran Suzuki Satria FU Injeksi versus injeksi sebenarnya telah mencuat mulai sejak tahun kemarin, akan tetapi perlu setengah tahun lebih untuk Suzuki Indonesia untuk melahirkan kembali ganerasi paling baru dari motor yang mempunyai history panjang dalam proses bertahan untuk menjual produk yang satu ini di Indonesi.
Baca juga : Spesifikasi Dan Harga Yamaha MX-King

Spesifikasi Dan Harga Suzuki Satria Fu 150 Injeksi
Suzuki Satria FU150 Injeksi dirancang khusus untuk ajang balap berkat teknologi yang mengadopsi dari motor sport Suzuki GSX-R Series dan juga DNA mirip tunggangan Aleix Espargaro dari tim Ecstar Suzuki MotoGP. generasi terbaru dari Satria FU150 ini memang diciptakan bagi pecinta balap sejati terutama para anak muda.

Suzuki Satria FU150 Injeksi memiliki performa tinggi bekat teknologi canggih di dalamnya. Tidak mengherankan kalau PT SIS mengusung tagline ‘Berani Diadu’ pada motor terbarunya ini. Saat masih memakai mesin karburator saja Satria FU150 mampu bersaing melawan Honda Sonic 150R dan Yamaha MX King 150 dari segi kecepatan di ajang balap.

Baca juga : Spesifikasi Dan Harga Honda Sonic 150R

Feature Suzuki Satria Fu 150 Injeksi :
  1. Design Body Ramping serta Agresif Aura Hype-underbone.
  2. Posisi Berkendara yang Lebih Nyaman.
  3. Panel Full Digital dengan Konsol Meter.
  4. Suspensi Berkwalitas untuk Kestabilan Berkendara.
  5. Engine 150cc DOHC 4-Valve Single Cylinder Paling Liar
Specifications Suzuki Satria Fu 150 Injeksi :
Engine Suzuki Satria Fu 150 Injeksi :
Tipe Mesin 4-Stroke DOHC, 4-Valve Single Cylinder, Liquid Cooled
Rasio Kompresi 11,5
Diameter x Langkah 62,0 mm x 48,8 mm
Kapasitas Isi Silinder 147,3 cc
Bahan Bakar Fuel Injection
Transmisi 6 percepatan
Daya Maksimum 13,6 Kw (18,49 hp) / 10.000 rpm
Torsi Maksimum 13,8 Nm / 8.500 rpm
Sistem Starter 1-Push Electric Starter
Design Suzuki Satria Fu 150 Injeksi :
P x L x T 1.960 mm x 675 mm x 1.280 mm
Tinggi Jok 765 mm
Jarak rendah tanah 150 mm
Kapasitas Tanki 4.0 liter
Berat isi 109 kg
Speedometer Full Digital
Control Suzuki Satria Fu 150 Injeksi :
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Swingarm
Tipe Rangka Underbone
Tipe Rem Depan New Petal Design Disc Brake
Tipe Rem Belakang New Petal Design Disc Brake
Dengan Spesifikasi diatas Satria F150 bakal dapat memuntahkan power yang selalu berkelanjutan, baik di angkatan awal sampai kecepatan tinggi. Walau mempunyai performa liar, tetapi Suzuki Satria FU Injeksi juga mempunyai tingkat efisiensi bahan bakar yang cukup tinggi.

Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga Yamaha Xabre 150

Untuk generasi baru Suzuki Satria F150 Injeksi ini bakal ada dalam dua varian, yakni Standard Version (Titan Black/Solid Black/Brilliant White/Solid Black serta Stronger Red/Titan Black) yang di bandrol dengan harga mulai Rp 21. 650. 000, Kalo untuk varian High Grade Version (Macho Bright Blue/Titan Black/Solid Black-Red CW) yang dibanderol dengan harga mulai Rp 21. 950. 000, -. Harga Suzuki Satria F150 Injeksi itu yaitu harga resmi On-the Road (OTR) untuk Lokasi DKI Jakarta.

Untuk kisaran Suzuki Satria Fu 150 Injeksi diatas tadi mungkin saja bakal alami selisih dengan Harga Suzuki Satria Fu 150 Injeksi yang ada di kota Jakarta . Jadi lebih baik bila anda segera tanyakan harga nya di Dealer Yamaha Terdekat yang ada di kota anda.

Nah itulah Spesifikasi Dan Harga Suzuki Satria Fu 150 Injeksi yang bisa saya sampaikan , cukup sekian dan terima kasih .

Artikel Terkait Spesifikasi Dan Harga Suzuki Satria Fu 150 Injeksi :

1. Jangan pasang Link Aktif .
2. centang notifme agar saya cepat balas.
3. kontar yang relevan , jangan sara / melecehkan atupun menghina.
4. beretikat baik ajalah udh paham sendirikan !